Uncategorized

Banyak tips untuk mencegah penipuan dan pemasaran email

Setiap bisnis perlu menjangkau audiens yang besar melalui penjualannya, tetapi bisa sulit untuk menemukan pembaca yang ditargetkan. Pemasaran email adalah alat penting untuk menyebarkan pesan Anda ke audiens, setidaknya untuk mereka yang tertarik. Baca terus untuk menemukan banyak kiat hebat untuk membantu Anda memulai kampanye.

Selalu diizinkan! Email yang tidak diminta tidak diterima dan dalam beberapa kasus, ISP Anda mungkin diblokir. Saat menelepon seseorang, selalu sertakan surat kabar atau penawaran – dengan cara itu, pelanggan memiliki kesempatan untuk setuju menerima pesan Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah merek spam.

Lakukan yang terbaik untuk membuat email pribadi. Ternyata ketika pelanggan merasakan hubungan pribadi dengan perusahaan, mereka cenderung bertahan dengan itu. Gunakan nama pelanggan dalam email yang Anda kirim dan ucapkan terima kasih secara langsung. Ini akan memberi mereka perasaan bahwa perusahaan Anda tertarik dan dapat menempuh jalan panjang untuk meningkatkan penjualan.


Jika Anda membeli daftar email, periksa dan pastikan mereka terbaru. Terkadang, daftar lilin mungkin cocok dengan audiens target Anda, tetapi mereka mungkin kedaluwarsa. Jumlah alamat kadaluarsa dapat mencapai 25% dari total daftar.

Kampanye pemasaran email memerlukan tahap desain dan pengujian seperti yang lainnya. Pastikan pesan Anda melebihi semua teknik yang digunakan untuk memerangi spam, dari filter konten hingga pemblokiran gambar dan spam JavaScript. Anda dapat mengirim sejuta pesan buta dan tidak pernah tahu apakah sudah terlihat.

Meskipun Anda mungkin tergoda, jangan perbaiki alamat email dengan kesalahan pengejaan atau kesalahan. Karena sifat sensitif dari email, tidak penting untuk berurusan dengan apa yang ditulis seseorang ketika mendaftar. Jika upaya Anda untuk mencapai alamat tertentu selalu kembali, hapus dari basis data dan lanjutkan.

Gunakan komentar negatif dan efektif untuk meningkatkan strategi pemasaran email Anda. Umpan balik proaktif mencari saran dan pendapat dari pelanggan. Ulasan negatif mungkin lebih akurat dan mungkin tidak dapat dideteksi oleh pembaca. Ini termasuk melacak tautan yang paling banyak diklik, seperti tempat orang mengklik tautan dan seberapa baik setiap email menghasilkan keuntungan.

Hanya saja, jangan membatasi diri Anda pada pemasaran email. Saat mengidentifikasi pelanggan tepercaya, pastikan Anda bisa mendapatkan nomor telepon dan alamat asli. Bangun hubungan Anda dengan menghubungi media ini serta melalui email dan perluas komunikasi Anda dengan basis loyalitas utama Anda.

Semua orang tahu bahwa filter email menjadi semakin ketat. Grafik dan hal-hal lain yang termasuk dalam pesan email diblokir, sehingga pembaca tidak dapat melihat apa yang ingin Anda katakan. Karena itu, ada baiknya menggunakan teks biasa dengan hyperlink di situs web Anda.

Untuk memastikan pemasaran email benar-benar membantu Anda dan tidak memblokir bisnis Anda, perhatikan spam yang telah Anda hapus dari akun email Anda. Temukan bahasa di mana Anda memberikan umpan balik negatif pada semua jenis topik yang meningkatkan kemungkinan membuka email pemasaran.

Setiap email yang dikirim harus memiliki tautan yang sesuai, dari mana mereka dapat berhenti berlangganan untuk menerima lebih banyak pesan. Meskipun biayanya rendah, pemasaran email membutuhkan biaya. Yang paling penting, jika Anda melihatnya sebagai spam, itu akan merusak reputasi Anda sebagai perusahaan. Pelanggan dapat memblokir alamat email mereka jika mereka tersinggung.

Selama Anda menggunakan kiat yang Anda baca, Anda akan menemukan bahwa kampanye pemasaran email akan efektif dan menguntungkan. Anda akan senang telah mencoba merencanakan ketika penjualan Anda meledak!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*